0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

TERBEBANI KOMENTAR PEMIMPIN THE FED, INDEKS SAHAM ASIA BERGERAK TURUN

Index
14 Mei 2020 | 10:05 WIB

Indeks saham Asia bergerak turun pada awal perdagangan hari Kamis (14/5) seiring pasar yang segera merespon pernyataan ketua Federal Reseve AS yang memperingatkan potensi resesi AS yang "sangat buruk" sejak perang dunia kedua karena pandemi virus korona.

Ketua The Fed Jerome Powell semalam memberikan ulasan yang bijaksana tentang suatu ekonomi yang terhantam oleh catatan laju jumlah orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan bersiap untuk kondisi terburuk karena sebagian besar negara bagian AS bergerak menuju pembukaan kembali ekonomi setelah lockdown yang bertujuan untuk membatasi penyebaran virus.

Pernyataan dari Jerome Powell semakin memperburuk kekhawatiran pasar setelah sehari sebelumnya pakar penyakit menular terkemuka di AS, Anthony Fauci mengatakan bahwa virus itu belum terkendali.

Dari Wuhan, Tiongkok, tempat asal virus korona muncul, telah mengeluarkan kampanye ambisius untuk menguji semua penduduknya yang berjumlah sekitar 11 juta jiwa, setelah sekelompok kasus baru menimbulkan kekhawatiran akan infeksi gelombang kedua

RELATED NEWS

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI